Vario 125 Pakai Ban 120/70

  • Diterbitkan : 30 Sep 2024

Vario 125 Pakai Ban 120/70. Biar secara visual makin terlihat gambot dan proporsional, solusinya bisa ganti ban yang profilnya lebih besar. Skutik Honda Vario 125 dalam keadaan bawaan asli pabrik menggunakan ban yang ukurannya tidak terlalu besar. Hal itu bikin tampilannya seperti agak nanggung, utamanya varian Honda Vario 125 yang masih pakai ban 80/90 untuk depan dan belakang 90/90.

Karena lebih tebal dan lebar, otomatis kemampuan meredam benturan dengan jalan yang tidak rata juga makin bagus. Handling-nya akan berbeda karena permukaan ban yang menapak ke jalan lebih sedikit, cuma bagian tengahnya," katanya. Meskipun kemampuan menikungnya lebih baik, tapi saat berjalan di kecepatan rendah atau meliuk-liuk membelah kemacetan, manuvernya tidak selincah ban standar bawaan pabrikan.

Yamaha new Soul GT125 upgrade ban…berapa ukuran maksimalnya?

Vario 125 Pakai Ban 120/70. Yamaha new Soul GT125 upgrade ban…berapa ukuran maksimalnya?

Iwanbanaran.com – Kangbro….mungkin bahasan artikel kali ini lumayan nyleneh karena IWB membahas perkara motor yang notabene sudah lama eksis di pasaran. Namun jangan salah kangbro, sebab barang basi belum tentu atau tidak pantas untuk dijadikan artikel.

Secara teknis kita bisa menaikkan ukuran standar pabrikan hanya satu tingkat supaya handling motor tidak banyak terjadi penurunan. Selain itu, dengan menaikkan satu ukuran…secara view tidak akan memberikan kesan mendonat jika masih mengandalkan velg bawaan. ?… Kalau Fokusnya ke sana maka sampean bisa menaikkan dua ukuran di bagian belakang yakni menjadi 120/70. Oleh karena itu monggo ban belakang sampeyan bisa pertimbangkan dengan ukuran dua tingkat di atas standar yakni 120/70.

– Konsumsi BBM akan sedikit lebih boros karena kita harus memutar gas agak dalam untuk mendapatkan torsi yang diinginkan. ?Sebagai informasi, ukuran yang disebut diatas sudah dipraktekkan secara langsung pada Yamaha new Soul GT125 menggunakan ban FDR sport XR Evo dan masih aman (tidak gesek).

Daftar Ukuran Ban Vario 125 Banyak Pilihan

Vario 125 Pakai Ban 120/70. Daftar Ukuran Ban Vario 125 Banyak Pilihan

Tak hanya ukuran ban, Vario 125 versi lama dan terbaru juga terdapat pada lebar pelek. Perihal jenis ban yang digunakan juga mengalami perkembangan, sebagai berikut:.

Ukuran ban depan dan belakang Vario maupun motor lainnya kebanyakan dibuat berbeda. Oleh karena itu, Anda perlu sering mengecek kondisi ban belakang Vario 125. Ketika melewati jalanan yang tidak rata, berbatu, atau banyak kerikil, jalankan motor secara perlahan.

Ukuran Ban Motor Matic yang Ideal Dipakai Harian

Vario 125 Pakai Ban 120/70. Ukuran Ban Motor Matic yang Ideal Dipakai Harian

Ukuran ban motor matic ini tentu saja sudah disesuaikan dengan performa, keselamatan dan juga kenyamanan. Meskipun ukuran ban motor ini bisa diubah sesuai dengan kemauan, namun Anda tentu saja tidak bisa sembarangan untuk merubah ukuran dari ban motor matic standar bawaan pabrik ini.

Merubah ukuran ban motor matic yang tidak sesuai dengan spesifikasi bawaan pabrikan bisa membahayakan Anda dan juga pengguna jalan lain. Jadi jangan sampai Anda asal membeli ban motor matic tanpa mengetahui ukurannya terlebih dahulu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ukuran ban motor matic yang ideal sesuai dengan rekomendasi dari pabrikan motor matic yang ada di tanah air. Pabrik berlogo sayap tunggal ini menggunakan ukuran velg mulai dari 12 inch hingga yang paling banyak menggunakan velg 14 inch untuk lineup motor matic mereka. Ukuran ban matic depan 90/90-14 dan belakang 100/90-14 dipakai untuk varian Lexi 125.

Tak sebanyak dua saudaranya, pabrikan Suzuki menghadirkan varian Nex II dan juga Address di line up produksinya. Sedangkan seri Primavera dan Sprint menggunakan ban dengan ukuran 110/70-12 depan serta 120/70-12 untuk belakang.

Simulasi Kredit Motor Honda Vario: Solusi Terbaik untuk Memiliki Sepeda Motor Honda Terbaru

Sepeda motor Honda Vario adalah salah satu jenis sepeda motor yang paling populer di Indonesia. Namun, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membelinya secara tunai. Oleh karena itu, solusi yang paling tepat adalah dengan mengajukan kredit motor Honda Vario.

Salah satu cara untuk mengetahui berapa besar cicilan yang harus dibayar setiap bulannya adalah dengan menggunakan simulasi kredit motor Honda Vario. Simulasi kredit ini dapat membantu Anda menentukan jumlah uang yang harus dibayar setiap bulannya sesuai dengan jangka waktu kredit yang Anda pilih.

Anda juga dapat menggunakan simulasi kredit Honda Vario atau simulasi kredit motor vario untuk mempermudah proses pengajuan kredit. Dengan simulasi kredit ini, Anda dapat mengetahui berapa besar cicilan yang harus dibayar setiap bulannya sesuai dengan jangka waktu kredit yang Anda pilih.

Simulasi kredit vario juga dapat membantu Anda menentukan jumlah uang muka yang harus dibayar. Dengan simulasi kredit vario, Anda dapat mengetahui berapa besar uang muka yang harus dibayar sesuai dengan jangka waktu kredit yang Anda pilih.

Jadi, jika Anda ingin memiliki sepeda motor Honda Vario tapi tidak memiliki dana yang cukup, maka kredit motor Honda Vario adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ajukan kredit sekarang dan nikmati kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki sepeda motor Honda Vario terbaru.